Pelepasan Wisudawan Ponpes Jabal Hindi, Bupati: Jadilah Manusia Yang Bermanfaat

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., didampingi Asisten II Rusian Heri melepas wisudawan siswa dan siswi Pondok Pesantren (Ponpes) Jabal Hindi tahun ajaran 2022-2023 di Ponpes Jabal Hindi, Desa Masjid Lama, Kecamatan Talawi, Sabtu (27/05/2025).

Pelepasan dan wisuda siswa siswi Ponpes Jabal Hindi TA 2022-2023 mengusung Tema "Menjadi Generasi Cerdas, Berakhlak Mulia, Ceria dan Berkarakter”.

Acara pelepasan para wisudawan dimeriahkan dengan tarian persembahan dan pembacaan ayat suci Al-Quran, paduan suara dan aksi pencak silat dari para siswa dan siswi.

Tidak hanya itu, Bupati Batu Bara Zahir juga memberikan piagam penghargaan kepada siswa dan siswi wisudawan terbaik.

Sebanyak 113 wisudawan Ponpes Jabal Hindi terdiri dari 40 siswa Madrasah Aliyah, 56 Siswa Madrasah Tsanawiyah dan 17 siswa Madrasah Ibtidaiyah.

Dalam bimbingannya Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan kepada para wisudawan agar bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

“Sebaik-baiknya manusia yaitu yang bermanfaat bagi orang lain. Begitu juga guru-guru yang sangat bermanfaat dan bagi para murid jangan lupakan orang tua,” ujar Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar