Pemerintah Kabupaten Batubara Terima Penghargaan WTP

Bupati Batu Bara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP menghadiri Rapat Koordinasi Daerah Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan RI, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara. Turut hadir Gubernur Provinsi Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi. Beserta para Bupati/Walikota dari daerah lain, di Aula Raja Inal Siregar,Selasa (22/10). 

 

Pada acara ini Pemerintah Kabupaten Batu Bara menerima Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2018 dengan Opini WTP.

 

Pada kesempatan ini Bupati Batu Bara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara, dan seluruh jajaran serta Kementerian Keuangan yang telah menyelenggarakan acara ini.

 

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah turut serta dalam menorehkan prestasi ini. Perjuangan belum usai sampai disini. Dengan menerima penghargaan demi penghargaan, maka daripada itulah kualitas kita harus dapat dipertahankan dan harus menjadi lebih baik ke depannya.

 

Harapan saya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Mari bersama-sama kita membangun Batu Bara demi kesejahteraan rakyat.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test