Pemkab Batu Bara Bersama BK3S Bantu Berwirausaha Untuk Kaum Difable

Batu Bara,

Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Ny. Maya Indriasari Zahir memberikan bantuan alat untuk kaum Disabilitas. Di Rumah Singgah Difable, Desa Perkotaan, Kecamatan Air Putih, Selasa (30/11/2021). 

Bantuan yang berupa 1 Unit sepeda motor, 3 unit mesin doorsmer, 5 mesin jahit, 1 mesin obras jahit, dan 1 trafo las, diberikan untuk penyandang disabilitas yang tergabung dalam Lembaga Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI). 

" BK3S bersama Pemkab Batu Bara melalui Dinas Sosial memberikan bantuan alat dan juga mengadakan pelatihan menjahit bagi para penyandang disabilitas selama 21 hari ". Sebut Ny. Maya

" Sehingga bantuan yang diberikan seperti mesin jahit ini dapat langsung digunakan bagi penyandang disabilitas, dengan harapan untuk meningkatkan perekonomian pada masa pandemi" ungkap Ketua BK3S Batu Bara

Sementara itu, Ketua PPDI Kabupaten Batu Bara Jekson mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara, terkhusus kepada Bupati Batu Bara. Karena dengan diberikan bantuan ini, penyandang disabilitas di Kabupaten Batu Bara dapat berkembang dan menjadi lebih sejahtera.

 

Berita Terkait
Komentar