Pemkab Batu Bara Gelar Upacara HUT RI Dengan Protokol Kesehatan

Batu Bara,

Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun di lapangan Kelurahan Lima Puluh, Senin (17/8/2020).

Pelaksanaan HUT Kemerdekaan tahun ini berbeda dengan sebelumnya, karena masih dalam nuansa tertimpa wabah corona. Dilaksanakan secara sederhana dan minimalis tetapi penuh dengan makna.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap mengucapkan selamat HUT RI ke - 75 tahun, dan ini hari pengibaran kenaikan bendera merah putih, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Batu Bara Ir Zahir usai upacara mengabadikan Foto bersama

“Dihari ulang tahun republik Indonesia yang ke -75 tahun ini, muda mudahan kami sebagai generasi muda dapat menjalankan cita - cita perjuangan dengan baik dan benar. Dan saya selalu berpesan kepada masyarakat tetap menjalankan protokoler kesehatan di berbagai aktivitas. Karena upaya tersebut dapat menangkal penyebaran virus corona, ujarnya

Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke -75, dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, wakil Bupati, Ketua DPRD Batu Bara M. Syafii, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Bara Mulyadi Sajaen, Kepala BNN Batu Bara AKBP Zainuddin dan udangan lainya

Pantau awak media. Sebagai Perwira Upacara Kapten Inf. Nazaruddin Siregar Danrim 03/Lima puluh sedangkan Komandan Upacara Kapten. Kav. Iskandar Danramil 02/Air Putih. Penggerek Bendera 3 orang.

Perayaan hari merdeka di warnai pemberian sembako dan taliasi kepada veteran sebanyak 53 orang dan penyerahan sertifikat tanah wakaf.

 

Berita Terkait
Komentar