Pemkab Batu Bara Ucapkan Terima Kasih Pada Fraksi DPRD

Batu Bara,

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara gelar Rapat Paripurna dalam rangka menjawab Pandangan Umum Fraksi atas Ranperda Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan. Kagiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara. Kamis (21/10/2021).

Dalam rapat ini Bupati Batu Bara diwakili oleh Sekertaris Daerah H. Sakti Alam Siregar, SH. Rapat kali ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Safi'i, S.H. dan dihadiri oleh 18 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Bupati Batu Bara yang diwakili Sekertaris Daerah H. Sakti Alam Siregar mengatakan "Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Batu Bara yang telah menyetujui untuk pembahasan rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Batu Bara tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan"

"Dalam proses pembentukan Peraturan Daerah tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan berkelanjutan, kami akan memperhatikan saran dan masukan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Batu Bara, sehingga dapat menghasilkan Peraturan Daerah yang berkualitas dan berpihak kepada kepentingan masyarakat" tutup Sekda.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test