Penandatangan MoU Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batu Bara Dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Serta Prnyerahan Beasiswa dan Pelantik

Batu Bara,

Acara berlangsung di aula rumah dinas Bupati Batu Bara dan dengan menggunakan protokol kesehatan. Kamis, (21/01/2021).

Turut hadir Pendiri Yayasan Pendidikan Islam Batu Bara Sejahtera Syufri, S.Ag, M.Ap, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Batu Bara DR. H. Erwan Efendi, S.Sos, M.A, Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus, Kadis Perpustakaan dan arsip Ariyadi, Kepala Kemenag Batu Bara Ahmad Sofyan, perwakilan PT. Inalum dan para dosen STIT Batu Bara. 

Sebanyak dua puluh tujuh (27) Mahasiswa mendapatkan beasiswa, dengan nominal dua juta rupiah setiap Mahasiswa. 

Sambutan ketua STIT Batu Bara ; saya sebagai pemimpin mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Batu Bara, karena dengan bantuan beasiswa yang bapak berikan berguna bagi mahasisw/i STIT Batu Bara. 

Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Batu Bara agar memberi bantuan insfrastruktur di kampus STIT, terkhusus pembanguan akses jalan ke kampus. 

kampus STIT Batu Bara telah mendapatkan akreditasi "B" Ban PT nomor: 836/SK/BAN-PT/Ak_PKP/PT/X/2020. Ungkap Erwan

Sambutan Bupati Zahir, Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa merupakan badan yang sepesial di kampus. Saya berharap kepada Mahasiswa/i yang dilantik menjadi BEM akan lebih baik dari Mahasiswa yang lainnya. 

Nantinya saya juga akan membuat MoU dengan universitas di negara Korea selatan, ini bertujuan untuk kedepannya apabila ada anak - anak Batu Bara yang berprestasi akan di sekolahkan atau dimagangkan di Korea Selatan. Dengan tujuan skill yang didapat berguna pada industri yang akan dibangun di kabupaten Batu Bara. 

Gunakan pendidikan ini dengan sebaik-baiknya, agar berguna bagi kehidupan bangsa dan bernegara. imbuh Bupati

Dan Di tahun 2022, akan kami anggarkan untuk beasiswa sebanyak seratus beasiswa untuk mahasiswa STIT Batu Bara. 

Semoga kedepannya STIT Batu Bara banyak pencetak para intelektual dan STIT dapat besar di tingkat Nasional hingga Internasional. Ujar Zahir

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test