Penyerahan Bantuan Alat Pengeras Suara (Wireless) Kepada Kelompok Pengajian dan Pengurus Gereja.

Batu Bara, 

Sambutan Ketua pelaksana acara - Sulawati S.Pdi Adapun maksud dan tujuan diberikan bantuan kepada kelompok – kelompok masyarakat, khususnya kelompok masyarakat keagaaman untuk meningkatkan hubungan silahturahmi. Penyerahan alat wireless sebanyak  40 unit. Dan akan diadakan pengajian TP-PKK Kabupaten Batu Bara satu bulan sekali baik di tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten. Di Aula Kantor Camat Air Putih dan Aula Kantor Camat Tanjung Tiram, Rabu (14/10/2020).

Turut Hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara  Ny. Maya Indrasari Zahir, S.E, Kepala dinas PMD - Radyansyah, A.P, Bupati Batu Bara  Ir. H. Zahir, M.AP, Camat Se-kab Batu Bara, Ketua pengajian, ketua kerohanian Gereja, ketua Perwiritan. Pengurus TP-PKK Kabupaten Batu Bara. 

Sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara  Ny. Maya Bantuan alat pengeras suara ini di salurkan pada tiap kecamatan Se-Kabupaten Batu Bara. Ini digunakan untuk acara pengajian dan kerohanian di masyarakat. Saya menyarankan kepada masyarakat Batu Bara, jika melakukan kegiatan perkumpulan sebaiknya tetap menjalankan protokol kesehatan. Saya menyerahkan bantuan alat pengeras suara sebanyak 40 unit, yang diberikan kepada semua kecamatan di Kabupaten Batu Bara. Saya berharap dengan diberikannya alat ini kepada majelis  pengajian, perwiritan dan kerohanian gereja agar lebih memudahkan dalam berdakwah, berkotbah dan menyampaikan informasi.

Bupati  Ir. H. Zahir, M.AP Pemberian alat pengeras suara ini mudah - mudahan bermanfaat untuk masyarakat Batu Bara. Saya bangga dengan TP-PKK Kabupaten Batu Bara banyak menghasilkan produk-produk yang luar biasa, sehingga TP-PKK Batu Bara menjadi Salah Satu TP-PKK terbaik di Provinsi Sumatera Utara. Alat ini berguna untuk mempermudah beramal dan bersosialisai. Saya berharap agar alat ini di perbanyak lagi dan di perbagus kualitasnya.

 

Berita Terkait
Komentar