Penyerahan Bantuan CSR PTPN IV Kepada Pemkab Batu Bara

Batu Bara,

Acara serah Terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PTPN IV berupa satu (1) unit Mobil Dump Truck melalui PKS. Tinjowan Kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Yang berlangsung di aula rumah dinas Bupati, Rabu (03/02/2021) 

Dalam serah Terima ini Bupati Batu Bara didampingi Sekdakab Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, kadis Perhubungan, Plt

kadis lingkungan Hidup, Camat Sei Balai Sertai Tokoh masyarakat Kecamatan Sei Balai.

Turut Hadir dalam rombongan PTPN IV Senior Executive Vice President Operation II Bapak Joni Raja Siregar, Kabag Corporate Sekretari Reza Pahlevi, Generalisasi Manager Distrik III PTPN IV, Manajer Unit PKS Tinjowan, Manajer Unit Kebun Padang Matinggi

SEVP Operation PTPN IV menyampaikan, bahwa bantuan CSR ini merupakan Bantuan yang ketiga di tahun 2020.

Sebelumnya dana CSR PTPN IV memberikan bantuan berupa perbaikan/pengerasan jalan desa Sei bejangkar dan perbaikan jalan Hotmix Tahap II Jalan Sei Bejangkar. 

Sambutan Bupati Batu Bara ; Saya mengucapakan Terima kasih dan bersyukur Kepada PTPN IV yang berkomitmen dalam menjaga lingkungan. 

Pemkab Batu Bara belum mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjaga kebersihan lingkungan kabupaten Batu Bara. Untuk itu saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk saling menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan yang bersih dan nyaman.

 

Berita Terkait
Komentar