Penyerahan Wakaf 1000 Al-Quran Untuk Kabupaten Batu Bara

Batu Bara,

Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir,M.AP didampingi Ketua TP PKK - Ny. Maya Indriasari Zahir, SE menerima Wakaf Al-Quran Di Aula Rumah Dinas Bupati. Senin (26/04/2021). 

Turut Hadir Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) - M. Nuh, Ketua Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara - Haris, Ketua Pemuda PUI Batu Bara - M. Taufik Kamil. Kabag Kesra - Adenan Haris. 

Wakaf Al-Quran merupakan dari Yayasan Ammirul Ummah Malaysia untuk dibagi kepada lembaga - lembaga Al-Quran di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Batu Bara. 

"Hibah Al-Quran ini akan disalurkan ke sepuluh lembaga umat Islam dan rumah tahfidz Al-Quran." Ujar- Taufik Kamil

"Pemberian wakaf ini untuk mendukung belajar dan menghapal Al-Quran. Hal Ini menjadi pendorong terciptanya para ulama di Kabupaten Batu Bara." Ujar M. Nuh

Bupati Batu Bara dalam penyampaiannya "mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Amirul Ummah yang telah menghibahkan Al-Quran. Ini menjadi salah satu stimulan buat Pemkab Batu Bara."

" Al-quran merupakan sebuah keistimewaan bagi umat Islam sebagai pedoman hidup. Untuk itu saya berharap kepada lembaga yang menerima Al-Quran ini harus dijaga, dibaca dan dipergunakan sebaik - baiknya." Tutup Bupati - Zahir

 

Berita Terkait
Komentar