Perayaan Haornas, Bupati Zahir Ikut Pertandingan Sepak Bola Eksebisi

LANGKAT - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., mengikuti pertandingan sepak bola eksebisi antara tim kepala daerah dengan tim Apdesi Kabupaten Langkat.

Pertandingan yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat berlangsung di Lapangan Sepak Bola Alun-Alun Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (17/10/2022).

Bupati Zahir sendiri tergabung dalam tim kepala daerah. Pertandingan yang berlangsung selama 2 kali 25 menit itu, di babak pertama tim Apdesi berhasil unggul dengan skor 1 - 0.

Sedangkan di babak ke dua, keadaan berbalik dengan keunggulan tim kepala daerah dan skor akhir menjadi 3 - 2. 

Pertandingan sepak bola eksebisi ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar kepala daerah di Sumatera Utara. Selain itu juga untuk menggeliatkan kembali cabang olahraga sepak bola di tengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya perayaan Haornas ini dirangkai dengan penyaluran bansos kepada ribuan masyarakat Kabupaten Langkat. 

Plt. Bupati Langkat menyebutkan sebanyak 5 ribu lebih warganya akan diberikan bansos. Dalam kesempatan itu, Bupati Zahir turut menyerahkan bantuan secara simbolis untuk masyarakat yang berprofesi sebagai bilal mayit, penggali kubur, tukang becak, guru sekolah minggu, guru TPQ, pelatih, pembina dan wasit, serta atlet.

Bansos ini diberikan untuk membantu dan mengurangi beban masyarakat warga Langkat yang terdampak inflasi.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Zahir turut didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Perindustrian dan Perdagangan Batu Bara Bukhari Imran. 

 

Berita Terkait
Komentar