Pererat Silaturahmi Dan Sinergitas, Bupati Sambut Kunjungan Danrem 022/PT Di Batu Bara

Batu Bara,

Bupati Batu Bara, Ir H Zahir MAP menyambut kedatangan kunjungan kerja Komandan Resor Militer (Danrem) 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arif, S.I.P ke Kabupaten Batu Bara. Kedatangan rombongan Danrem 022/PT bersama Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Franki Susanto disambut hangat di kediaman Bupati Batu Bara di Aula Rumah Dinas, Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu, 08/06/2022.

Tak hanya Bupati, unsur forkopimda Batu Bara juga turut serta menyambut kunjungan, yaitu Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Bara Amru E Siregar , Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara H Sakti Alam Siregar, Asisten Setdakab Batu Bara, Sejumlah Camat dan OPD di Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan kunjungan diawali dengan menikmati jamuan makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyampaikan beberapa sambutan. 

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan Danrem 022/PT ke Kabupaten Batu Bara. Zahir juga mengapreasi sinergitas yang kuat pemerintah dengan TNI/POLRI sehingga vaksinasi di Kabupaten Batu Bara dapat memenuhi target herd immunity. 

Kabupaten Batu Bara sendiri telah memenuhi target vaksinasi hingga 90% untuk vaksin kedua dan vaksinasi ketiga yang kini masih terus dilakukan. Tak hanya itu, capaian lain seperti penanggulangan penyakit hewan ternak seperti penyakit kuku dan mulut juga terus digenjot sehingga nantinya kebutuhan daging di Kabupaten Batu Bara dapat terpenuhi hingga menjelang perayaan hari raya haji. 

Hal ini tentu membutuhkan sinergitas yang kuat antara pemerintah bersama TNI/POLRI dan seluruh pihak terkait guna mendorong tercapainya target yang diinginkan untuk kepentingan masyarakat.

Disamping itu Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arif mengatakan ini sangat berterima kasih atas sambutan kunjungan yang begitu hangat dan kedekatan yang erat dapat terjalin ditengah kunjungan ini. Dirinya menjelaskan selain kunjungan kerja, kehadirannya juga sebagai bentuk silaturahmi guna membangun sinergitas yang kuat dan mendorong terwujudnya tujuan bersama untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Batu Bara.

TNI/POLRI akan terus mendukung dan mendorong program Pemerintah Daerah yang menyangkut kebutuhan masyarakat luas dan juga saling bahu membahu untuk menciptakan lingkungan yang tenteram, aman dan damai. 

Menutup kegiatan, Bupati Zahir bersama Ketua DPRD Batu Bara memberikan cinderamata sebagai  tanda kenang kenangan kepada Danrem 022/PT dan juga sebaliknya.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test