Pererat Tali Persaudaraan, Bupati Zahir Selenggarakan Halalbihalal untuk alumni SMPN 1 Talawi 86

Batu Bara,

Mempererat tapi silaturahmi dan persaudaraan, Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, mengadakan Halalbihalal untuk alumni SMPN 1 Talawi angkatan 1986, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Tanjung Gading Inalum, Kecamatan Sei Suka, pada Minggu (22/5). 

Kegiatan tersebut diikuti para alumni SMPN 1 Talawi angkatan 1986, yang dihadiri oleh 30-40 orang alumni. Dalam acara ini, Ustad Rivai diundang sebagai penceramah pada kegiatan yang sederhana dan khidmat tersebut. 

Tidak lupa Bupati Zahir juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, dan memohon maaf lahir batin apabila ada kesalahan yang pernah diperbuat. 

Kegiatan yang diselenggarakan mulai pukul 13.00 WIB tersebut dipenuhi obrolan para alumni serta diisi dengan canda tawa yang mengingat kenangan mereka akan masa lalu. 

Seperti yang diketahui, Bupati Zahir merupakan  alumni SMPN 1 Talawi angkatan 1986, yang masih mengikat silaturahmi dengan teman-temannya. Keakraban beliau juga terlihat saat berbincang langsung dengan para teman-temannya yang tampak begitu bersahaja. 

Bupati Zahir juga menambahkan, halalbihalal yang diselenggarakan hendaknya dapat dijadikan wahana intropeksi dan evaluasi diri, agar ibadah di bulan suci Ramadhan dapat menjadikan pribadi yang kuat, disiplin, sabar dan selalu menghargai. 

"Semoga halahbihalal ini dapat menjadi wahana intropeksi dan evaluasi diri. Sehingga bulan suci Ramadhan dapat membawa ke perubahan yang lebih baik, juga menjadikan pribadi yang kuat, disiplin dan sabar. Untuk itu mari kita pertahankan roh Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari dan menapaki kehidupan yang lebih baik di masa mendatang", ungkap Bupati Zahir. 

Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan terus mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, sebagai wujud pelayanan aparatur pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Batu Bara menjadi masyarakat religius yang berbudaya dan sejalan dengan misi Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar