Pererat Tali Silaturahmi, Bupati Zahir Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Majelis Ta'lim Al - Khanza

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri dzikir dan doa bersama pengajian Majelis Ta'lim Al - Khanza yang digelar di halaman UPT SDN 04 Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Senin (19/06/2023) .

Turut hadir Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, Kadis Kominfo Edwin Aldrin Sitorus dan Plt. Kadis PMD Zamzamy Elwadip.

Doa dan dzikir bersama ini disambut antusias masyarakat, terlihat dari ratusan ibu-ibu se-Kecamatan Lima Puluh yang tergabung dalam Majelis Ta'lim Al - Khanza memadati kegiatan keagamaan tersebut.

Selain dzikir dan doa bersama, kegiatan juga diisi dengan mendengarkan tausiyah agama yang dibawakan oleh Ustadz Arif Habibi Batu Bara yang membawakan tema pentingnya peningkatan rasa syukur.

Dalam sambutannya, Bupati Zahir menyampaikan bahwa majelis-majelis ta'lim seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi. 

"Di sini saya menitip pesan kepada jamaah majelis ta'lim untuk mendengar isi ceramah ustadz dengan baik, sehingga dapat dijalankan dalam kehidupan sehari-hari," pesan Bupati Zahir.

Sementara itu Pembina Majelis Ta'lim Al - Khanza Ustadz Cahyadi menyampaikan bahwa pengajian ini merupakan wadah majelis ta'lim se-Kecamatan Lima Puluh yang dilakukan tidak hanya sekali saja. Selain itu juga terdapat kegiatan bulanannya yaitu sholat tasbih di desa-desa. 

"Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Bagian Kesra sangat luar biasa dalan menyokong dan mendukung penuh kegiatan keagamaan seperti ini," ungkap Ustadz Cahyadi. 

 

Berita Terkait
Komentar