Peringati HANI, BNNK Batu Bara Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

Batu Bara,

Badan Narkotika Nasional mengajak semua pihak bersinergi dalam pencegahan  dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batu Bara, saat Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2022.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun ini digelar serentak se-Indonesia secara virtual. Di Kabupaten Batu Bara, Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini digelar melalui zoom meeting di Aula Kantor BNNK Batu Bara, Jalinsum Dusun V, Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 Setdakab Batu Bara, Rusian Heri bersama Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes, Kejaksaan Batu Bara, Dandim 0208 Asahan dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batu Bara.

Kepala BNNK Batu Bara, AKBP Zainuddin menyebutkan keprihatinan besar terhadap korban narkotika menjadi tema besar pada peringatan Hani tahun ini. Tak hanya itu dirinya juga mengajak masyarakat dan seluruh pihak terkait untuk bersinergi bersama memulihkan penyalahgunaan narkotika dan memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Batu Bara.

“ Jadi semuanya kita ini harus bersinergi bagaimana upaya untuk memulihkan korban narkotika, sambil memberantas pengedar narkotika. Kita juga bersinergi dengan Pemkab Batu Bara dan seluruh unsur Pemerintah dalam mengupayakan pemulihan korban narkotika dengan sosialisasi sampai ke pelosok desa tentang bahaya narkotika” ungkap Zainuddin.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test