Perkuat Sinergitas, Pemkab Batu Bara Bersama TNI/Polri Gelar Senam Bersama

BATU BARA - Guna memperkuat sinergitas dan silaturahmi yang erat antarinstansi, Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama TNI/Polri menggelar senam sehat bersama di halaman Mapolres Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota,  Kecamatan Lima Puluh, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan senam bersama diikuti Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i,  Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, Dandim 0208 Asahan  Letkol Inf Franki Susanto, para Asisten Setdakab Batu Bara dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Batu Bara.

Mengawali senam, seluruh peserta mengikuti apel yang dipimpin oleh Bupati Zahir. Dalam apel tersebut, Bupati Zahir mengatakan sangat berterimakasih atas kekompakan dan kerjasama yang kuat antara Pemerintah dengan TNI/Polri dan seluruh instansi terkait yang telah bekerja keras selama dalam pengamanan arus mudik perayaan Idul Fitri 1444 H.

Selanjutnya Bupati Zahir juga mengatakan seluruh prosedur pengamanan telah terlaksana dengan baik dan arus lalu lintas di Kabupaten Batu Bara dapat dikendalikan dengan lancar dan aman. Dirinya berharap kerjasama ini dapat terus terjalin untuk menciptakan Kabupaten Batu Bara yang lebih baik.

"Saya sangat berterimakasih atas kerjasama kita yang kuat ini, selama sepekan kita telah bekerja keras untuk pengamanan arus mudik Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Batu Bara yang dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Saya harap kerjasama yang kuat ini dapat terus berlanjut untuk mewujudkan cita cita Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini," sebut Bupati Zahir.

Setelah apel, seluruh unsur Forkopimda dan peserta yang hadir pun melaksanakan senam sehat bersama. Senam sehat ini pun dilakukan untuk membantu mengurangi tingkat intensitas kerja yang telah dilakukan selama pengamanan arus mudik.

Selain senam, beragam kegiatan perlombaan pun dilakukan dengan sejumlah  hadiah yang telah disiapkan sebagai bentuk apresiasi. 

 

Berita Terkait
Komentar