Petir Menyambar Ngomben, Ketua BK3S Kabupaten Batu Bara Berikan Bantuan

Batu Bara,

Sebanyak 16 orang buruh tani atau yang lebih dikenal dengan istilah ngomben tersambar petir di Desa Pematang Jering, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (1/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Petir menyambar buruh tani yang saat itu sedang berteduh di sebuah gubuk.

Akibat sambaran petir tersebut, beberapa orang mengalami luka ringan dan dirawat di sejumlah Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Batu Bara. Tidak ada korban meninggal dalam peristiwa ini.

Mendengar kabar tersebut, Ny. Maya Indriasari Zahir yang juga Ketua BK3S Kabupaten Batu Bara bersama Kepala Dinas Sosial Riyadi, S.Pd. M.Pd dan Camat Sei Suka Listen Samosir, SE menjenguk salah satu korban  sambaran petir yaitu Ali Imran Butar - Butar yang beralamat di Desa Pematang Jering Kecamatan Sei Suka. Rabu (13/10/2021).

Dalam kunjungannya, Ny. Maya memberikan bantuan berupa paket sembako. Sementara untuk korban sambaran petir lainnya, yang sebagian merupakan warga Desa Tanah Tinggi  Kecamatan Air Putih akan diberikan bantuan melalui Dinas Sosial.

"Terima kasih kepada Ny. Maya Zahir yang telah mempedulikan masyarakat kecil seperti kami" ucap istri Ali Imran

 

Berita Terkait
Komentar