Pimpin Apel Gabungan ASN, Bupati Zahir : Maksimalkan Kinerja ASN

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., meminta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Zahir saat memimpin apel gabungan ASN yang digelar  di halaman Kantor Bupati Batu Bara, di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Senin (03/10/2022) pagi.

Apel diikuti para asisten, kepala bagian, kepala OPD, camat dan staf yang berkantor di zona satu yaitu Kecamatan Lima Puluh dan Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Dalam arahannya Bupati Zahir mengimbau para ASN dapat merespon isu-isu strategis dengan kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi menggunakan fasilitas dan peralatan yang telah dimiliki Pemkab Batu Bara.

"Perkembangan serta kecanggihan informasi inilah yang pada akhirnya mendasari Pemkab Batu Bara melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup untuk berbenah dan menata kembali seluruh sumber informasi yang dibutuhkan masyarakat dengan membangun sebuah aplikasi yang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses seluruh informasi tentang pendataan dan pengusulan rehab rumah tidak layak huni secara online," sebut Bupati Zahir.

Menurut Bupati Zahir, aplikasi online tersebut hadir sebagai upaya dari Pemkab Batu Bara agar dapat mendorong terwujudnya pelayananan publik yang baik di Kabupaten Batu Bara.

"Oleh karena itu saya sangat mendukung dan mengapresiasi atas hadirnya aplikasi ini, semoga nantinya aplikasi ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara," sambung Bupati Zahir.

Di akhir arahannya Bupati Zahir mengimbau seluruh kepala OPD dapat memberikan motivasi dan contoh kepada bawahan dan staf dalam penegakan disiplin. 

 

Berita Terkait
Komentar