Pj. Bupati Nizhamul Bukber Dengan Kades se-Kabupaten Batu Bara

BATU BARA - Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., mempererat tali silaturahmi dengan seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Batu Bara pada acara buka bersama di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jum'at (29/03/2024). 

Bukber diikuti juga oleh Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Sekda Norma Deli Siregar, Asisten III Renold Asmara, Kadis PMD Zamzamy El-Wadib dan Ketua PMI Batu Bara Oki Iqbal Frima. 

Pj. Bupati Nizhamul mengungkapkan bahwa buka bersama ini sebagai komunikasi dengan para kades dan lurah untuk menjaring aspirasi terkait persoalan pembangunan maupun pelayanan pemerintah Kabupaten Batu Bara. Kecepatan kita dalam menghimpun informasi maupun aspirasi dan menindaklanjutinya, akan menjadi indikator keberhasilan mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik. 

Selain itu, Pj. Bupati Nizhamul juga berpesan untuk meningkatkan suasana kondusif pasca pemilu 2024.

"Jangan ada lagi kelompok-kelompok yang berpecah pasca pemilu. Mari saling bersatu dan berangkulan. Terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Batu Bara 2024 yang akan datang," ungkapnya

Lanjutnya, mengoptimalkan penggunaan dana desa yang efeknya benar-benar menyentuh bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat mendorong warga khususnya umat islam untuk memberdayakan Baznas ataupun Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang ada sebagai tempat membayar zakat, infaq dan sedekah.

Acara buka bersama diakhiri dengan tausyiah oleh Ustad Zainal Arifin tentang meningkatkan ketaqwaan di bulan Ramadhan dengan memperbanyak silaturahmi dan mampu mengendalikan diri serta banyak berbagi.

 

Berita Terkait
Komentar