Program Percepatan Vaksin Covid 19, Bupati Batu Bara Bersama Kapolres Tinjau Vaksinasi Massal

Batu Bara,

Demi mensukseskan program vaksinasi kepada masyarakat. PT. Inalum bekerja sama dengan Pihak Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Polisi dan TNI menggelar pemberian Vaksin Kepada Pekerja PT.Inalum dan masyarakat setempat. Yang bertempat di Gedung MPH Inalum.

Bupati Batu Bara – Ir. H. Zahir, M.AP bersama kapolres Batu Bara – AKBP. H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Direktur Utama PT. Inalum - Sophia I. Watimena, Kadis Kesehatan dan Kasat Pol PP meninjau lokasi pemberian vaksin massal yang dilakukan Oleh PT. Inalum. Sabtu (08/05/2021).

Dalam peninjauannya Bupati Batu Bara mengatakan, bahwa kegiatan Ini merupakan lanjutan kegiatan vaksinasi Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk masyarakat Batu Bara dan Pegawai BUMN yang dilakukan secara massal. 

Bapak Gubernur dan Bapak Kapolda Sumatera Utara ingin mengecek kegiatan ini. Namun karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, Bapak Gubernur dan Kapolda menyampaikan salam Kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan baik. Para pekerja Inalum yang sudah diberikan Vaksin sudah lebih dari 500 orang dan berjalan hingga kini mencapai 2000 orang.

Dan saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih Kepada PT. Inalum yang telah membuat kegiatan ini. Ujar Bupati - Zahir

"Dengan berjalannya pemberian vaksin massal pada hari ini, jumlah total masyarakat Kabupaten Batu Bara yang telah diberikan Vaksin mencapai 8000 orang. Jadi ini merupakan salah satu upaya pencegahan penularan Virus Corona. Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar mendukung Satgas Covid 19 untuk memutus mata rantai virus covid 19 di Kabupaten Batu Bara. Dan maafkan kami apabila tindakan kami cukup tegas, hal ini semua demi kebaikan kita Bersama" Sebut Bupati Batu Bara

Masih ditempat yang sama Direktur Utama Inalum, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat, para pegawai PT. Inalum, para tenaga kesehatan, Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Polisi dan TNI yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan pemberian Vaksin massal pada hari ini. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar