PT. MNA Salurkan CSR Seragam Kepada UMKM Batubara

Bupati Batubara Bapak Ir.H Zahir,M.AP yang diwakilkan Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Frima, SE mengatakan terimakasih kepada PT Multi Mas Nabati yang menyerahkan CSR. Untuk kami berharap agar pelaku UMKM dilibatkan dalam penyaluran CSR. Dari itu bagaimana Multi Mas dapat memberi manfaat kepada UMKM seperti dengan memberikan kepercayaan menjahit 2000 pasang pakaian seragam yang akan disumbangkan kepada Pemkab Batu Bara kepada UMKM yang berada di Kabupaten Batu Bara. Kata Wabub Bapak Oky Iqbal dalam acara penyerahan CSR PT. MNA di Kuala Tanjung Kabupaten Batu Bara, Kamis (05/09).

 

Wabub mengapreasiasi kepada PT Multi Mas Nabati yang sudah menyalurkan bantuan CSR. Kami berharap agar kerjasamanya selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus dilaksanakan, Dari itu kepada perusahaan yang lain yang ada di kabupaten Batubara agar dalam penyalurkan bantuan CSR pakaian seragam menempahkannya kepada UMKM Batu Bara seperti yang dilakukan PT. MNA

 

Unit Head PT. MNA Yopie Algeri menjelaskan penyerahan CSR kepada Pemkab dan masyarakat sekitar perusahaan merupakan program yang dijakankan perusahaan bersinergi dengan Pemkab dan masyarakat sekitar perusahaan.

 

Komitmen kepedulian sosial yang merupakan salah satu prioritas perusahaan PT. Multi Mas Nabati Asahan (MNA) kembali diwujudkan yang merupakan group Wilmar tersebut melalui penyerahan Community Social Responsibility (CSR) dalam bentuk bedah rumah Rustam Affandi, Revitalisasi Posyandu Pandan dan penyerahan 2000 pasang pakaian anak sekolah.

 

“Dengan kehadiran perusahaan kami harapkan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Melalui program CSR yang kita berikan diharapkan menguntungkan bagi orang atau kelompok penerima serta kelak dapat digulirkan kepada orang atau kelompok lain”, ujar Yopie.

 

Disampaikan Yopie, PT. MNA selalu menggandeng perusahaan perusahaan kontraktor yang bekerja di Multi Mas untuk ikut serta dalam program CSR yang terus dilanjutkan.

 

Berita Terkait
Komentar