Purna Tugas, Bupati Zahir Lepas Sekda Sakti Alam Siregar

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melepas Sekretaris Daerah H. Sakti Alam Siregar, S.H., yang telah memasuki masa purna tugas. Malam pelepasan digelar di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (31/10/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, para Asisten Setdakab Batu Bara, seluruh kepala OPD, camat, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, dan Ketua DWP Batu Bara.

Sekda Sakti Alam yang sudah 13 tahun mengabdi di Pemkab Batu Bara memasuki masa purna tugas pertanggal 1 November 2022. Dalam pesan dan kesannya Sakti Alam meminta maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan. Ia juga berpesan kepada para ASN untuk membantu Bupati Zahir dalam menjalankan pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

“Pemerintah terus berkembang begitu pun dengan aspirasi masyarakat sangat dinamis. Maka para ASN harus membantu bupati dalam mengontrol visi misi daerah sudah sampai tahap mana,” ucap Sekda Sakti Alam.

Sementara itu, Bupati Zahir menyampaikan terimakasih atas pengabdian Sekda Sakti Alam selama ini dan berharap komunikasi yang telah dibangun tetap terjaga. 

“Terimakasih untuk Pak Sekda yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Batu Bara yang telah mengimplementasikan visi misi Bupati dan Wakil,” ujar Bupati Zahir.

Sementara itu mewakili ASN Batu Bara, Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri mengatakan bahwa sosok Sekda Sakti Alam selalu memotivasi pekerjaan ASN.

“Terimakasih atas motivasi, saran dan masukan untuk kami para ASN yang selalu memberikan arahannya baik dari sisi hukum dan hal-hal lainnya,” pungkas Russian Heri.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Zahir, Wabup Oky dan Ketua TP PKK Batu Bara kepada Sekda Sakti Alam dan istri Ny. Hairani Sakti Alam. 

 

Berita Terkait
Komentar