Rapat Bulanan TP-PKK, Kenalkan Hasil Rakernas tentang Susunan Kepengurusan TP-PKK

Batu Bara,

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir bersama Kepala Dinas PMD Radyansyah Fitrianda Lubis, S.Sos melaksanakan rapat bulanan TP-PKK Kabupaten Batu Bara di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Rabu (05/01/2022).

Rapat bulanan TP-PKK Kabupaten Batu Bara ini sekaligus mengenalkan susunan kepengurusan TP-PKK Kabupaten Batu Bara sesuai dengan hasil Rakernas IX.

Ny. Maya dalam sambutannya mengatakan "Selamat datang untuk para kader PKK yang baru, saya berharap dengan struktur organisasi yang baru ini kita bisa semakin solid, semakin maju dan kompak, kita sebagai kader PKK harus bisa mensosialisasikan ke masyarakat kita untuk melalaksanakan 10 program pokok PKK, untuk mewujudkan Batu Bara Bisa".

Kepala Dinas PMD Radyansyah mengatakan "Kami dari Dinas PMD siap bersinergi dengan PKK, jika Ibu-ibu ada Kendala di kecamatan ataupun desa-desa kami siap berkordinasi, kami akan terus mengkoordinasikan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Batu Bara. Kami berharap Struktur Organisasi PKK 2022 ini mempunyai program-programnya sudah disusun, seperti pengajian, penyuluhan ataupun kegiatan lapangan, sehingga PKK Batu Bara dapat semakin baik lagi untuk kedepan nya".

 

Berita Terkait
Komentar