Resmikan Masjid Baiturrohim, Bupati Zahir Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP meresmikan Masjid Baiturrohim di Desa Gunung Bandung, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jum’at (18/03/2022).

Peresmian Masjid Baiturrohim dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Safi’I, SH, Kabag Kesra, Adenan Haris, Ketua BKM Masjid Baiturrohim Desa Gunung Bandung, Jaironi, S.Pdi dan warga sekitar.

Pada kesempatan ini Bupati Zahir berkesempatan menandatangani prasasti peresmian dan gunting pita Masjid Baiturrohim. Tak hanya iu Bupati Zahir juga memberikan Santunan sembako kepada 30 orang Lansia dan Santunan uang tunain kepada Muazin, Khotib/Imam, dan 1 orang Qori Masjid Baiturrohim.

Pemkab Batu Bara nantinya akan memberikan bantuan pembangunan kamar mandi. Tidak hanya itu, Bupati Zahir juga akan memberikan secara pribadi Paving Blok untuk pembangunan Masjid Baiturrohim. Bupati Zahir berharap, masjid digunakan secara maksimal dengan terus menggelar sholat jemaah bersama.

Ketua DPRD Batu Bara mengatakan sesuai dengan arahan Bupati Zahir, perbaikan kamar mandi akan segera diupayakan dan akan dipantau sampai pembangunan selesai sesuai dengan harapan masyarakat. Dikesempatan tersebut Bupati Zahir bersama Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara melakukan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Baiturrohim bersama masyarakat Desa Gunung Bandung.

Pemkab Batu Bara akan terus mendukung setiap pembangunan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Baru Bara guna mewujudkan misi Bupati Zahir dalam membangun keimanan serta meningkatkan jumlah dan kualitas infrastruktur dan sarana prasarana pendukung pertumbuhan industri dan perekonomian masyarakat.

 

Berita Terkait
Komentar