Safari Kedua, Pj. Bupati Nizhamul Berikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa

BATU BARA - Safari ramadhan kedua bertepatan malam ke-21 Ramadhan, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M. M memberikan ratusan bantuan di Desa Mekar Baru, Datuk Tanah Datar, Senin (01/04/2024). 

Bantuan yang diberikan berupa satu unit pendingin ruangan (AC) serta satu unit pembersih Vacum Cleaner yang diberikan kepada Masjid Al-Ikhlas. 

Tidak hanya itu, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul juga memberikan ratusan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim/piatu, bilal mayit serta guru ngaji berupa uang santunan. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Nizhamul menyampaikan pemberian bantuan ini agar dipergunakan dan di rawat dengan baik. 

Pada kesempatan ini juga, Pj. Bupati Nizhamul menyampaikan rasa terima kasih telah disambut dengan sangat baik di Desa Mekar Baru. 

"Makan yang disediakan enak - enak ada seafood tumpah terutama kepahnya" gurau Pj. Bupati Nizhamul.

Sementara itu mewakili masyarakat, Kepala Desa Mekar Baru Suwono menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya kepada Pj. Bupati Nizhamul yang melakukan safari ramadhan di Desa Mekar Baru. 

" Dalam bersafari ramadhan ini, Bapak Pj. Bupati Batu Bara memberikan banyak bantuan seperti santunan kepada kaum dhuafa serta beramah tamah kepada masyarakat. Tentunya hal yang telah diniatkan, penyelenggaraan safari ini disambut baik oleh warga Desa Mekar Baru" Ungkap Suwono.

Turut hadir Kakan Kemenag Sakoanda Siregar, Asisten 1 Russian Heri, Asisten 2 Bambang, Asisten 3 Renold dan Kepala OPD Se-Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar