Sidak ke Kantor Desa dan Pasar Senin Desa Antara, Bupati Zahir Tegaskan Perbaiki Jalan dan Drainase

BATU BARA - Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melakukan sidak ke Kantor Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Senin (24/10/2022).

Bupati Zahir yang didampingi Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap, disambut oleh Pj. Kades Antara Muhammad Yasin Daulay beserta warga yang mencairkan program PKH di aula kantor desa.

Dalam sidak itu, Bupati Zahir meminta agar pihak desa memasang paving block di jalan menuju kantor desa agar pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar.

Bupati Zahir juga menyampaikan agar bantuan sosial yang diberikan kepada warga tepat sasaran dan diperuntukkan pada warga yang lebih membutuhkan. Selain itu, Bupati Zahir memberikan bantuan 17 paket sembako kepada janda yang ada di Desa Antara.

Selanjutnya Bupati Zahir melakukan tinjauan ke Pasar Senin untuk mengecek bangunan pasar, akses jalan dan drainase di area sekitar Pasar Senin.

Bupati Zahir memerintahkan agar drainase diperbaiki supaya jalan tidak mengalami kerusakan akibat tergenang banjir saat musim hujan. Kebersihan pasar juga harus dijaga agar pengunjung nyaman berbelanja. 

 

Berita Terkait
Komentar