Syukuran Awal Tahun, Bupati Batu Bara Berikan Seragam

 

Batu Bara,

Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten II Drs. Sahala Nainggolan, MM menghadiri syukuran awal tahun. 

Syukuran ini diprakarsai oleh Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGNAS) Kabupaten Batu Bara. Yang berlangsung di GPDI MARANATA Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka. Selasa (25/01/2022) . 

Selain syukuran, Bupati Batu Bara melalui Asisten II Sahala Nainggolan memberikan seragam BAMAGNAS sekaligus mengucapkan selamat tahun baru 2022.

Di tahun baru ini, diharapkan BAMAGNAS tetap bersinergi dengan Pemkab Batu Bara dan antar Gereja Se-Kabupaten Batu Bara untuk membangun Kabupaten Batu Bara yang lebih baik. 

Sahala Nainggolan berpesan kepada para pengurus BAMAGNAS untuk dapat terus mengedukasi berdaya guna kepada masyarakat untuk memberdayakan umat mengelola pertanian dalam peningkatan hasil panen. Serta mensosialisasikan kepada umat menerapkan prokes mengingat Varian Omicron sudah ada di Indonesia.

Pdt. Pardamean Aritonang  Selaku Ketua BAMAGNAS Cabang Kabupaten Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batu Bara atas perhatiannya terhadap BAMAGNAS. Dan saya berdoa Bupati tetap sehat dan sukses dalam membangun Kabupaten Batu Bara. 

Mewakili para pendeta Kabupaten Batu Bara, Pdt. Panjaitan juga turut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batu Bara yang senantiasa membantu umat. Serta mengajak pengurus BAMAGNAS mendukung  terwujudnya Visi Misi Bupati Dan Wakil Bupati Batu Bara. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Tumpal Tambah Bendahara BAMAGNAS, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia pdt. Huta Julu, Ketua PGPI Pdt. Pirtahak Sitompul, Ketua (MUKI) Majelis Umat Kristiani Pdt. Harlan Sianturi, Sekretaris (GAMKI) Gerakan Angkatan Muda Kristen Pdt. Aron Siringo Ringo.

 

Berita Terkait
Komentar