Syukuran Dan Pelepasan Tenaga Pengamanan PT. Prabu Untuk PT. Inalum

Batu Bara,

Bupati Batu Bara didampingi Asisten II dan bersama Dirut Inalum yang di wakili oleh manajer keamanan Zainudin Iqbal dan Dirut PT. Prabu Junaidi menghadiri acara syukuran dan pelepasan Tenaga Pengamanan Di PT. INALUM bertempat di Aula Rumah Makan Al-Barokah. Kec. Sei Suka, Senin (28/12/2020).

Arahan Bupati Zahir ; selamat kepada adik – adik yang akan bekerja sebagai tenaga pengamanan PT. Inalum. Saya minta adek – adek semua menjadi pengamanan PT. Inalum yang baik.

Daerah Kabupaten Batu Bara adalah daerah yang akan berkembang di dunia Industri. Bukan hanya tenaga Pengamanan, kedepannya ketika akan banyak membutuhkan tenaga kerja yang lainnya.

Para calon pekerja perlu Dedikasi dan moralitas yang baik untuk bisa menjadi referensi perusahaan. Selamat bekerja di lingkungan perusahaan Batu Bara. Mudah mudahan ini menjadi bantuan ekonomi di Kabupaten Batu Bara.

Acara di tutup dengan penyerahan Sertifikat Kerja oleh Bupati dan Dirut PT. Prabu kepada Tenaga Pengamanan, Dengan total sebanyak 97 tenaga pengamanan, 2 pengawas dan 1 admin.

 

 

Berita Terkait
Komentar