Terima Audiensi PGPI Batu Bara, Bupati-Zahir Dukung Program PGPI

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP terima Audiensi Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Batu Bara di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Selasa (25/01/2022).

Audiensi persekutuan Gereja-gereja Pentakosta ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan plakat sebagai ucapan terima kasih kepada Bupati-Zahir Atas kontribusi dan dukungannya dalam mensukseskan kegiatan seminar Pendeta dan Pimpinan Gereja, dan kegiatan Natal Se-Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sahala Nainggolan, Kabag Kesra Adenan Haris, Ketua PGPI Batu Bara Pendeta Pirtahak Sitompul dan Sekretaris PGPI Andrianus Lamasido.

Dalam Audiensi ini Ketua PGPI Batu Bara Pendeta Pirtahak Sitompul juga menyampaikan program kerja PGPI untuk tahun 2022 seperti pelatihan Guru-guru Sekolah Minggu dan pelatihan untuk kaum pria yang tujuannya agar para pria bisa menjadi panutan dalam rumah tangga dan juga bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Batu Bara. Bupati-Zahir merespon baik dan sangat mendukung dengan program dari PGPI.

 

Berita Terkait
Komentar