Tingkatkan Kapasitas Lembaga dan Pelayanan Masyarakat, 14 Pejabat Dilantik di Kabupaten Batu Bara

Batu Bara,

Untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan, dan pemenuhan formasi jabatan, Bupati Batu Bara secara daring melakukan pelantikan dua Camat, dua Kepala Bagian DPRD, dua Kepala Bidang, dua Sekcam dan eselon empat, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara Tanjung Gading, Selasa  (31/05/2022). 

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Batu Bara Nomor: 331/BKPSDM/2022, tertanggal 30 Mei 2022.

Bupati Batu Bara menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, merupakan kebutuhan organisasi pemerintah untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan serta pemenuhan formasi jabatan, sehingga kinerja pemerintah daerah dapat optimal dalam memenuhi harapan masyarakat.

“Saat ini, kita masih dalam tahap pemulihan ekonomi Nasional. Hal ini merupakan tanggung jawab kita Bersama. Untuk itu, saya mengajak kepada kita semua agar dapat mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati Batu Bara. 

Bupati Batu Bara juga mengingatkan kepada para Camat yang dilantik, untuk menjadi seorang pemimpin dan koordinator penyelenggaraan pemerintah yang baik, di wilayah kerja kecamatan. Ia juga berpesan, agar para istri camat yang akan menjadi Ketua TP PKK Kecamatan, untuk dapat membantu menjalankan program-program kerja pemerintahan, dengan menggali potensi keunggulan desa-desa di Kabupaten Batu Bara. 

Meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah atas pelayanan publik secara optimal, merupakan misi Bupati Zahir agar dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Batu Bara menjadi masyarakat Industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya.

ADAPUN NAMA-NAMA YANG DILANTIK BERDASARKAN KEPUTUSAN BUPATI BATU BARA NOMOR : 331/BKPSDM/2022, TGL. 30 MEI 2022

1. JUNAIDI, SH : CAMAT TANJUNG TIRAM;

2. ROZALI, S.PD. M.PD :  CAMAT LIMA PULUH PESISIR;

3. IR. SUSILISTIAWATI RITONGA, M.SI : KABAG PERSIDANGAN DAN PERUNDANG-UNDANGAN, SEKRETARIAT DPRD;

4. SOEFA MEYLITA AZANI, SE : KABAG FASILITASI PENGANGGARAN DAN PENGAWASAN, SEKRETARIAT DPRD;

5. BRESMAN SIMANGUNSONG, ST : KABID BINA KONSTRUKSI, DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG;

6. DENNI HARDEDI BANGUN, ST : KABID PENELITIAN DAN  PENGEMBANGAN, BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAN PENELITIAN PENGEMBANGAN DAERAH;

7. RAZALI HUSIN : SEKRETARIS , KANTOR CAMAT LAUT TADOR;

8. MUSA : SEKRETARIS , KANTOR CAMAT TALAWI;

9. MELUR : KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT  DESA DAN SOSIAL BUDAYA, KANTOR CAMAT NIBUNG HANGUS;

10. SUPARMAN, S.PD, M.SI : KASUBBAG UMUM DAN KEPEGAWAIAN, SEKRETARIAT DINAS KETENAGAKERJAAN, PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN;

11. JULIANTI, S.SOS : KASUBBAGIAN KEUANGAN, SEKRETARIAT DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA;

12. SUTRISNO, SE : KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN SOSIAL BUDAYA, KANTOR CAMAT SEI BALAI;

13. DESI SUSILAWATI : KASUBBAG KEUANGAN DAN PROGRAM, SEKRETARIAT KANTOR CAMAT TALAWI;

14. SRI DIAN RAHMADANI, SKM : KASUBBAG KEUANGAN DAN PROGRAM, SEKRETARIAT KANTOR CAMAT SEI SUKA.

 

Berita Terkait
Komentar