Tingkatkan Kecintaan Terhadap Al-Quran, Ny. Maya Zahir Berikan Bantuan Untuk Rumah Tahfiz Quran Al-Hidayah Wahidah

Batu Bara,

Ketua Al-Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, melakukan kunjungan ke Rumah Qur'an Binaan Al-Ittihadiyah, yakni Rumah Tahfiz Qur’an Al-Hidayah Wahidah, di Dusun II Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, pada Rabu (27/04/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Lima Puluh, Adri Aulia Harahap, Pengurus Rumah Qur’an Al-Ittihadiyah Lima Puluh, dan pengurus Al-Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara.

Rumah Tahfiz Qur’an Al-Hidayah Wahidah adalah binaan dari Al-Ittihadiyah, yang memiliki siswa sebanyak 40 anak-anak dan 25 ibu-ibu, yang turut belajar di rumah Qur’an tersebut.

Dalam kunjungannya, Ny. Maya Zahir bersama pengurus Al-Ittihadiyah melihat anak anak tahfiz bersholawat. Selain itu, Ny. Maya Zahir juga memberikan 21 Al-Qur'an kepada pengurus Rumah Qur'an Al-Ittihadiyah Kecamatan Lima Puluh.

Ny. Maya Zahir berharap dengan adanya pemberian Al-Qur’an tersebut, dapat menambah semangat belajar para siswa dan dapat menambah kecintaan anak-anak terhadap Al -Qur’an sebagai pedoman hidup.

Pemberian Al-Qur’an bertujuan untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan pemahaman akan isi Al-Qur'an serta menerapkan nilai-nilai Islami, yang sejalan dengan misi Bupati Zahir untuk menjadikan masyarakat Batu Bara, masyarakat industri yang berbudaya serta religius.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test