Tingkatkan Kinerja, Bupati Zahir Lantik 19 Pejabat Eselon III dan IV

BATU BARA - Guna Meningkatkan Kinerja, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar melantik Pejabat Eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang digelar di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (31/05/2023).

Dalam sambutannya Norma Deli berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja secara tim karena keberhasilan dalam menjalankan tugas dapat dikerjakan secara bersama - sama dan pedomani aturan dan ketentuan dalam menjalankan tugas yang diemban.

Ada sebanyak 19 pejabat yang dilantik yaitu Hardiman Sihombing sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan pada Sekretariat Daerah, Yasser Abdillah sebagai Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika, Kurnia Lismawatie sebagai Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Rahmad Sutanto sebagai Sekretaris pada Badan Pendapatan Daerah.

Lalu Bresman Simangungsong sebagai Sekretaris pada Badan Keuangan dan Aset Daerah, Wilda Myza Gustia sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Penetapan pada Badan Pendapatan Daerah, Lamhot Mahulae sebagai Kepala Bidang Pemadaman Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja, Zulkarnain sebagai Kepala Bidang Perekonomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan pada Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah.

Selanjutnya Rotua Pulungan sebagai Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Non Formal pada Dinas Pendidikan, Rubi Anto Sari Siboro sebagai Kepala Bidang Prasarana dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan, dan Ronald Farel Siahaan sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan.

 

Berita Terkait
Komentar