Tingkatkan Kualitas ASN Batu Bara, Bupati Zahir Jadi Mentor di Seminar Proyek Perubahan PKN

MEDAN - Guna mengembangkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Batu Bara, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menjadi mentor di Seminar Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XIX yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Utara di Gedung BPSDM, Kota Medan, Rabu (30/11/2022).

Pada kesempatan ini Bupati Zahir mementori Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Batu Bara, Badan Keuangan dan Aset Daerah Batu Bara serta Sekwan DPRD Batu Bara.

Kegiatan ini diikuti oleh Kadisporabudpar Syafri Musa, Kepala BKAD Hakim, Kepala Bapenda Rajali, dan Sekwan DPRD Batu Bara Agus, yang menjadi peserta seminar dari Kabupaten Batu Bara.

Seminar Proyek Perubahan ini merupakan langkah terakhir yang ditempuh oleh peserta PKN Tk. II untuk meyelesaikan pelatihan yang sudah berjalan sejak bulan Juli 2022.

Dalam seminar proyek perubahan setiap peserta memaparkan hasil dari perubahan yang dilakukan pada masing-masing unit kerja yang diketahui dan didukung langsung oleh masing-masing atasan dalam hal ini sekretaris daerah/bupati/walikota sebagai mentor.

Bupati Zahir menyampaikan kegiatan seperti ini sangat bagus bagi pengembangan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang lebih cepat dan memudahkan masyarakat Kabupaten Batu Bara. 

"Dengan berakhirnya seminar proyek perubahan maka berakhir juga pelatihan ini, semoga ilmu yang didapat oleh peserta dapat berguna dalam meningkatkan kinerja setiap peserta" ungkap Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar