Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Bupati-Zahir Resmikan Gedung Wira Thudhung Priyangga

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH, meresmikan Gedung Pelayanan Satu Atap Wira Thudhung Priyangga (WTP) Polres Batu Bara, di Kantor Polres Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Senin (31/01/2022).

Peresmian Gedung Pelayanan Satu Atap ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati-Zahir dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Setelah meresmikan Gedung Pelayanan Satu Atap Bupati-Zahir bersama AKBP Ikhwan Lubis dan tamu undangan melihat dan mengecek ruangan-ruangan yang ada di dalam gedung.

Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Wira Tudhung Priangga ini bersumber dari dana APBD Kabupaten Batu Bara, yang nantinya akan digunakan untuk melayani masyarakat seperti pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), pengurusan SKCK, Surat Izin Keramaian dan lainnya.

Dalam pidatonya Bupati-Zahir mengatakan "Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Polres Batu Bara ini merupakan hal yang sangat penting dilakukan, bukan saja dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan Polres Batu Bara, namun juga untuk mempercepat proses pelayanan yang akan dilakukan kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara".

Masih dikesempatan yang sama Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis mengucapkan terimakasih kepada Bupati-Zahir dan Pemkab Batu Bara yang telah memberikan hibah barang kepada Polres Batu Bara berupa Gedung Pelayanan Satu Atap ini.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian ini Wakapolres KOMPOL Rudy Chandra, Asisten I Russian Heri, S. Sos, Asisten II Drs. Sahala Nainggolan, MM, Kakan Kemenag H. Ahmad Sofian, S.Ag, M.A, Kepala Bappeda Abdu Zahrul, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas PUPR Khairul Anwar, M.Si

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test