Tinjau UPT RSU Indrapura, Bupati Zahir : Jaga Kebersihan dan Perbaiki Drainase

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., meninjau Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Sakit Umum (RSU) Indrapura yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera No. 215, Desa Siparepare, Kecamatan Air Putih, Selasa (11/10/2022).

Dalam peninjauan itu, Bupati Zahir melihat kondisi bangunan dan drainase di sekitar RSU Indrapura dan berpesan agar sistem drainase segera diperbaiki supaya tidak terdampak banjir karena akhir-akhir ini curah hujan tinggi.

“Tetap jaga kebersihan rumah sakit terutama membenahi aliran drainase di kawasan rumah sakit supaya tidak terdampak banjir,” pesan Bupati Zahir.

Turut serta bersama Bupati Zahir, Kepala Dinas Kesehatan P2KB Batu Bara drg. Wahid Khusyairi, M.M., Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis, S.STP, M.AP., dan Kepala Desa Siparepare M. Isa, S. Pdi.

Diketahui bahwa UPT RSU Indrapura akan dialihkan dari Pemprov Sumut kepada Pemkab Batu Bara. Rencananya Pemkab Batu Bara akan menjadikan UPT RSU Indrapura menjadi Rumah Sakit Umum Daerah dengan menambah sejumlah fasilitas. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat di beberapa kecamatan terdekat dari UPT RSU Indrapura lebih dekat berobat. 

 

Berita Terkait
Komentar