Untuk Ketahanan Pangan Poldasu Bersama Bupati dan Kapolres Batubara Penebaran Bibit Ikan dan Bagi Sembako di Laut

Batu Bara,

Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Martuani Sormin bersama Bupati dan Kapolres Batu bara bagi sembako diperairan Laut Tanjung Tiram kabupaten Batu bara. Pada selasa (30/6/2020) .

Sebelumnya Poldasu penebaran bibit ikan di Desa air hitam yang didampingi Bupati dan Kapolres Batu bara

Acara bertujuan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, serta serta upaya ketahanan pangan Operasi Nusa Aman II membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” tegas Kapolda

Semoga bantuan bibit ikan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Batu bara. Selain itu saya sangat bangga dalam rangka hari Bhayangkara ke 74. Kegiatan semua kita lakukan ini semata untuk masyarakat. Mulai dari ketahanan pangan dan bersedekah.

Disamping itu kami dari pihak kepolisian berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu bara tetap menjadi khamtibmas diwaliaya hukum polres Batu bara,

Sementara Bupati Batu bara Zahir bersama Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan sangat bangga dalam kunjungan kerjanya Kapolda sumatra utara di wilaya Kabupaten Batu bara, ini salah satu kehormatan bagi pemerintah Kabupaten Batu bara.

 

Berita Terkait
Komentar