Upaya Penanggulangan Pandemi, Bupati Zahir Buka FGD

Batu Bara,

Dalam usaha untuk penanggulangan Pandemi Covid-19 Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP mengadakan Focus Group Discussion (FGD) tentang Model Kebijakan Komunikasi Publik dalam menangani Pandemi Covid-19 di Kabupaten Batu Bara. Kegiatan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Senin (29/11/2021).

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini mengundang tim Tenaga Ahli dari Universitas Sumatera Utara (USU) yang diketuai oleh Prof. Lusiana Andrian Lubis, M.A, Ph.D

Peserta Focus Group Discussion ini merupakan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Se-Kabupaten Batu Bara, perwakilan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Pelaku UMKM.

Kegiatan Focus Group Discussion ini dibuka langsung oleh Bupati Batu Bara Zahir. "Pertemuan pada hari ini sangat penting, guna menentukan rencana pemerintah dalam melakukan komunikasi yang baik terkait kebijakan publik untuk penanganan Covid-19" ujar Bupati-Zahir dalam sambutannya.

Selain itu Bupati-Zahir juga mengatakan komunikasi publik sebagai strategi dan kegiatan komunikasi yang ditujukan kepada sasaran, dengan tujuan menyediakan informasi dan meningkatkan keperdulian serta mempengaruhi sikap atau perilaku dalam pembangunan Kabupaten Batu Bara"

"Saya berharap seluruh OPD dan pimpinan yang terkait dapat berperan aktif dalam Memberikan masukan, informasi dan data yang akurat, sehingga diperoleh hasil yang maksimal". Tutup Bupati-Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar