Zahir, Ikut Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Hub Internasional

Batubara

Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP Hadiri Konsultasi Publik Rencana Pengadaan Tanah untuk pembangunan hub Internasional, Selasa(18/02/2020) di Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Ir Zahir MAP dalam pidatonya menyampaikan pemerintahan pusat yakin bahwa di Batu Bara bisa dibangun pabrik kilang minyak, untuk itu masyarakat harus bisa mendukung dan saling membantu pada Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

" Masyarakat jangan takut - takut untuk menceritakan, Contohnya ada Meriam yang tidak boleh dipindahkan, nanti kita akan jadikan Cadarbudaya" tuturnya Zahir.

Lanjutnya, dalam pengurusan jangan ada calon, setelah ditetapkan maka Pemerintah akan mengumumkan bagi anak - anak yang tamat sekolah tidak bekerja akan dikirim untuk ditrening, sehingga diketahui berapa anak SMA yang menganggur di Kabupaten Batu Bara berlandasan tersebut akan dijadikan komitmen, MOu dengan Pertamina dan akan di bekerja kan di perusahaan tersebut.

Selain dari itu, Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP juga menyampaikan bahwa Direktur Pertamina telah jumpa rapat di Kementrian dan menteri lainnya telah membahas, " Yakin katanya, saya yakin, benar dibangun saya bilang, tapi selesaikan dulu admistrasinya daerah Bapak,  agar masyarakat juga mendukung program kawasan industri Kuala Tanjung, " Masyarakat mendukung Tidak" tanyanya Bupati pada masyarakat yang hadir.

 

Berita Terkait
Komentar