Zahir, PDI Perjuangan Berkeinginan Rakyat Batubara Sejahtera

Batubara

Ketua DPC PDIP Batubara ia juga sebagai Bupati Batubara Ir. H. Zahir, MAP menegaskan bahwa ia berkeinginan kehadiran Partai PDI Perjuangan solid bergerak dan berinovasi untuk Rakyat Batubara Sejahtera. Dalam acara pembukaan rapat kerja cabang PDI perjuangan Batubara di pendopo Zahir desa Simpang Dolok Kecamatan Datok Lima Puluh,Minggu (8/3/2020)

Acara dihadiri 600 kader PDI Perjuangan utusan cabang, anak cabang dan ranting dari 151 desa/kelurahan dan 12 kecamatan, serta turut dihadiri Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD dan Camat Sekabupaten Batu Bara. Selain itu juga dihadiri para undangan dari unsur Partai Politik di Kabupaten Batu Bara antara lain PKS, Nasdem, PAN, PKB, Berkarya, Golkar dan OKP PP, IPK, para Kepala Desa serta Kadus.

Zahir mengatakan. Mari kita bergerak bersama untuk bangun soliditas membangun Kabupaten Batubara, karena Pemerintah Zahir dan Oky adalah Pemerintahan Rakyat, Pemerintahan Parpol, Pemerintahan Ormas, Pemerintahan Ulama, tegasnya

Lebih lanjut Zahir menegaskan bahwa Presiden RI Ir. H. Jokowidodo melalui Perpres 81/2018 menempatkan Kabupaten Batu Bara sebagai Proyek Strategis Nasional dengan rencana membutuhkan tenaga kerja 125.00 jiwa, diantaranya 25.000 jiwa akan menjadi tenaga kerja pada Pembangunan Kilang Minyak dan Petrokomia di Kuala Tanjung.

Tahun 2019 kata Zahir bahwa angka Kemiskinan di Batu Bara dari 51.000 jiwa telah berkurang 11.200 jiwa dampak dari Pembangunan masa Pemerintahan Zahir dan Oky. Itu lah kata Zahir yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan ini untuk Tahun Anggaran 2020 para Kepala Dusun dinaikkan Honornya dan dibantu Sepeda Motor secara bertahap.

Rakercab I PDI Perjuangan yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Syafi'i, SH, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jalasmar Sitinjak. SH, Sekda Sakti Alam Siregar. SH, seluruh Pimpinan OPD dan Camat serta Kepala Desa yang juga hadir seluruh Ketua Parpol diantaranya Partai PKS, Golkar, PAN, PKB, Demokrat, Berkarya, Nasdem, dan KPU serta Panwas Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut yang diwakili Sekretaris Dr. Soetarto  MSi menjelaskan bahwa kehadirannya di Rakercab I PDI Perjuangan Membawa Wakil Ketua Bidang Buruh Sarma Hutajulu SH, Wakil Ketua Bidang Maritim It. Irwan Tavip Ginting, Wakil Sekretaris Ahmad Bima Nusa ST, MT serta anggota DPRD Provsu Teyza Tisya, SH.

Melalui Rakercab I PDI Perjuangab Batu Bara diharapkan bisa melahirkan Rrkomendasi untuk menjadi bahan kerja Pemerintah Daerah. Seraplah aspirasi Masyarakat, aspirasi Ormas dan Parpol yang ada agar dapat di usulkan kepada Pemda.

Lebih lanjut Soetarto menyampaikan saat ini PDI Perjuangan harus disiplin, tertib dan harus mampu memenangkan Pilkada Tahun 2020, khusus untuk Kabupaten Batu Bara membantu Pilkada Kab. Asahan, Tanjung Balai dan Serdang Bedagai.(pr)

 

Berita Terkait
Komentar