Zahir Tantang Para Jagoan Sepak Bola di Batu Bara

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menantang para pesepak bola untuk ikut dalam turnamen sepak bola U-17 dan U-23 yang memperebutkan Piala Bupati Batu Bara. Turnamen ini bertujuan mencari bibit unggul pesepak bola yang dapat mengharumkan nama Batu Bara di kancah persepakbolaan nasional.

Turnamen sepak bola ini dibuka langsung Bupati Zahir di Lapangan Indrasakti, Kecamatan Air Putih, Kamis (20/10/2022) sore, sekaligus dirangkai dengan pembukaan turnamen game online.

Turut hadir para asisten dan staf ahli serta para kepala OPD di lingkungan Pemkab Batubara, para camat, Ketua KONI Batu Bara Nur’ain, Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal, Ketua KNPI Batu Bara, Ketua ASKAN PSSI Batu Bara, perwakilan Polres Batu Bara, perwakilan Kodim 0208/AS, dan perwakilan Kejari Batu Bara.

“Bagi yang memiliki keterampilan lebih dari teman-teman yang lain agar dipilih untuk pembinaan pemain bola yang nantinya akan membawa nama Kabupaten Batu Bara. Dicari bibit atlet olahraga sepak bola disini begitupun juga di kompetisi game online,” tegas Bupati Zahir.

Ada sebanyak 21 kesebelasan U-17 dan 20 kesebelasan U-23 dengan total 1.800 pemain sepak bola yang akan bertanding memperebutkan Piala Bupati Batu Bara ini.

Pembukaan turnamen sepak bola ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Zahir yang menandakan pertandingan pertama antara kesebelasan Aldas Prima dengan PSST Siparepare.

Sebelum membuka pertandingan, Bupati Zahir bermain bola sebagai penjaga gawang untuk tim Batu Bara Bisa melawan tim kepala desa dengan skor akhir 1 - 0 untuk kemenangan tim Batu Bara Bisa. 

 

Berita Terkait
Komentar