Bupati Zahir Bergotongroyong Sambil Serap Aspirasi Warga di Desa Petatal

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., terus gencar melakukan aksi gotong royong bersama masyarakat di berbagai desa di Batu Bara. Gotong royong di desa-desa ini merupakan taktik jitu Bupati Zahir untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. 

Kali ini Bupati Zahir beserta Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal melakukan gotong royong membersihkan jalan bersama masyarakat di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Jumat (27/10/2023) pagi.

Turut hadir Plt. Kadis PMD Batu Bara Zamzamy Elwadip, Kadis Perikanan dan Peternakan Antoni Ritonga, Plt. Kadis Pertanian Susi Ritonga, Camat Datuk Tanah Datar Efendi dan Plt.Kepala Inspektorat Hasrul Irfan.

Di sela waktu gotong royong, Bupati Zahir bersama salah seorang tokoh masyarakat, Rusli, melihat rumah salah satu warga Desa Petatal yang tidak layak huni dan akan diberikan bantuan bedah rumah. Selanjutnya Bupati Zahir juga menjenguk warga yang sakit untuk diberikan bantuan. 

Tidak hanya itu, Bupati Zahir juga menyerahkan berbagai bantuan kepada warga seperti bantuan beras untuk kaum lansia, bantuan bibit ikan dan bibit tanaman serta bantuan alat kebersihan. 

 

Berita Terkait
Komentar