Bupati Zahir Lantik 18 Pejabat Administrator dan Pengawas

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar, melantik 18 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Pelantikan dilaksanakan di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (27/06/2023).

Pelantikan disaksikan oleh para Asisten Setdakab Batu Bara, dan para pimpinan organisasi perangkat daerah Pemkab Batu Bara.

Dalam sambutan Bupati Zahir yang disampaikan Sekda Norma mengingatkan kembali para ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara untuk meningkatkan kedisplinan kerja. Tanpa hal tersebut maka program pemerintah tidak akan berjalan secara efektif.

Bupati Zahir juga berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban tanggung jawab jabatannya dengan baik, produktif dan disiplin.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Semoga jabatan baru ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab,” sebut Norma membacakan amanat dari Bupati Zahir.

Pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara berdasarkan Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor: 579/BKPSDM/2023 tanggal 27 Juni 2023.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik yaitu Adri Aulia Harahap sebagai Camat Lima Puluh, Rahmad Khaidir Lubis sebagai Sekretaris Dinas Koperasi UKM, Saipudin Sefa sebagai Sekretaris BKAD, Bresman Simangunsong sebagai Sekretaris Satpol PP dan sejumlah pejabat lainnya. 

 

Berita Terkait
Komentar