HUT Ke-15 Pemkab Batu Bara Gelar Tabligh Akbar, Zikir dan Doa Bersama

Batu Bara,

Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Kabupaten Batu Bara menjadi momen bersejarah sekaligus penuh makna perjuangan. Hari jadi Kabupaten Batu Bara Ke-15 ini masih dalam situasi pandemi, dengan menerapkan protokol kesehatan Pemkab Batu Bara menggelar Tabligh Akbar, Zikir dan Doa bersama dengan seluruh elemen masyarakat, di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Rabu (08/12/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M.Safi'i, S.H, Ketua TP-PKK Ny. Maya Indriasari Zahir dan para Unsur Forkopimda  Kabupaten Batu Bara.

Pada kegiatan ini kehadiran Bupati-Zahir disambut dengan tari Melayu, yang merupakan tarian Khas Kabupaten Batu Bara.

Pada kegiatan ini juga Bupati-Zahir memberikan bantuan kepada 30 anak-anak yatim 50 fakir miskin, 12 pengeras suara kepada kelompok perwiritan disetiap kecamatan.

Dalam pidatonya Bupati-Zahir mengatakan saya mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Batu Bara, menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para tokoh pejuang Kabupaten Batu Bara dan kepada para mantan pemimpin Pemerintahan Kabupaten Batu Bara terdahulu, yang telah memberikan kontribusi melalui pemikiran dan karya dalam membangun Kabupaten Batu Bara.

"Kesuksesan ini bisa kita raih karena dukungan, perjuangan, dan pengorbanan saudara-saudara kita yang sangat luar biasa. oleh sebab itu, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan kepada kami selama ini" ujar Bupati-Zahir.

Masih dikesempatan yang sama Bupati-Zahir juga mengatakan untuk membangun Kabupaten Batu Bara ini, Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara mengusung visi “Menjadikan Masyarakat Kabupaten Batu Bara Masyarakat Industri yang Sejahtera, Mandiri, dan Berbudaya serta Religius”.

Banyak hal yang telah kita lakukan dalam mewujudkan visi tersebut, akan tetapi yang perlu kita garis bawahi, keberhasilan mewujudkan visi tersebut tidaklah bisa dilakukan seorang diri, namun bersatu dan kebersamaan lah yang mampu mewujudkannya" ujar Bupati-Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar