Ketua BK3S Ny. Maya Berikan Bantuan Kursi Roda

Batu Bara,

Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Ny. Maya Indriasari Zahir menyerahkan bantuan 3 Kursi Roda dan Beras kepada warga Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (28/07/21).

Didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Bapak Ishak, SPd, MSi, Ny. Maya Indriasari Zahir mengawali kunjungan kepada Aprili umur 5 tahun warga Desa Tanjung Gading yang mengalami Difabel. Selain menyalurkan bantuan Kursi Roda Ny. Maya juga memberikan beras. 

Ny. Maya Indriasari Zahir berharap bantuan yang di berikan kepada warga penerima bermanfaat sesuai kebutuhan masing - masing dan memudahkan untuk beraktivitas.

Penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada Ny Maya Indriasari Zahir yang telah berkenan mengunjungi mereka. Bahkan, Nenek Asnah Warga Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka tak kuasa menahan haru hingga menitikkan air mata saat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang di terima. 

"Sudah 4 tahun nenek tidak beraktivitas seperti biasa nya sedangkan mulai januari 2021 nenek sudah tidak keluar rumah" ucap Nenek Asnah 

Selanjutnya Ny. Maya Indriasari Zahir juga mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Khoirul Akbar warga Kelurahan Perkebunan Sipare-pare yang berusia 1 tahun 6 bulan yang mengalami luka bakar.

 

Berita Terkait
Komentar