Ribuan Warga Serbu Vaksinasi Massal, Bupati Zahir Tinjau Lokasi

Batu Bara,

Ribuan warga menyerbu vaksinasi massal, hal ini merupakan bagian dari program sehari sejuta vaksin yang digelar serentak di seluruh Kabupaten dan Kota se- Indonesia.

Demi kesuksesan program ini, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir terus aktif dalam meninjau lokasi vaksinasi massal. Vaksinasi Covid-19 secara massal ini digelar di Gedung Serbaguna PT Inalum, Di Komplek Tanjung Gading Batubara, Sabtu (26/06/2021) Serta Di Tiga Belas Puskesmas Di Batu Bara Dengan Target Jumlah Peserta Sekitar Lima Ribu Orang.

Target vaksinasi massal kali ini adalah warga yang rentan terpapar covid-19, di antaranya kelompok lansia, pra lansia dan petugas pelayanan public.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir dalam peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi massal mengatakan, total ada sekitar enam puluh empat ribu warga Batu Bara yang menjadi target vaksinasi covid-19. Dari jumlah tersebut lima puluh persen di antaranya sudah selesai divaksin. 

“ Pelaksanaan vaksinasi massal yang dipusatkan di Gor Inalum, pelaksanaan vaksinasi juga digelar seluruh Puskesmas Se-kabupaten Batu Bara yang bekerja sama dengan TNI dan Polisi. Dengan target hari ini mencapai dua ribu warga”. Sebutnya

Bupati Batu Bara Zahir tetap menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, baik warga yang telah divaksin maupun warga yang belum divaksin.

Selain peninjauan vaksinasi massal, Bupati Batu Bara menyaksikan Presiden RI Bapak Joko Widodo melakukan peninjauan vaksinasi massal melalui virtual.

Turut hadir, Kapolres Batu Bara, Sekdakab Batu Bara, Wakapolres Batu Bara dan Kadis Kesehatan

 

Berita Terkait
Komentar