Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provsu Lakukan Penilaian di Kecamatan Datuk Tanah Datar

BATU BARA - Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2023 melakukan penilaian dan pembinaan di Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Jumat (22/09/2023).

Kedatangan tim penilai di halaman Kantor Camat Datuk Tanah Datar disambut hangat oleh Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar yang mewakili Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP.

Tim penilai dari Provsu yang hadir yaitu Benny Parlindungan Girsang, Muhammad Andry Simatupang, Imaida Noor Hasibuan, Syafrina S. Simanjuntak, Derry Aristo, Anton Parlindungan Sinaga dan Irma Sari.

Dalam sambutannya Sekda Batu Bara Norma Deli mengucapkan selamat datang kepada tim penilaian dan pembinaan kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara. Beliau mengatakan Kecamatan Datuk Tanah Datar merupakan kecamatan pemekaran dari Kecamatan Talawi pada tahun 2017 yang berupaya menyelenggarakan tugas dan fungsi kecamatan sebagai unsur kewilayahan dengan cermat dan profesional.

"Dengan dibantu oleh perangkat kecamatan tentunya diarahkan kepada upaya meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kehidupan masyarakat secara berkesinambungan sesuai dengan tuntutan terhadap penyediaan pelayanan publik yang semakin tinggi," ungkap Norma Deli.

Norma Deli juga mengharapkan Camat Datuk Tanah Datar dapat memanfaatkan penilaian ini sebagai wadah untuk mengekspose Kecamatan Datuk Tanah Datar dengan segenap potensi yang dimiliki sehingga menjadi nilai tambah bagi tin penilai selain dari indikator evaluasi kinerja kecamatan sebagaimana ditetapkan.

 

Berita Terkait
Komentar