Hadir di Semarak Dirgahayu Kemerdekaan, Bupati Zahir Disambut Antusias

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP disambut antusias masyarakat Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka dalam acara Semarak Dirgahayu Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, Minggu (20/08/2023).

Antusias masyarakat Desa Kuala Tanjung bertambah meriah ketika Bupati Batu Bara Zahir menyanyikan lagu bersama grup penyanyi terkenal asal kota medan Lebah Begantong. Semarak Kemerdekaan Ke-78 RI di Desa Kuala Tanjung ini  mengusung Tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir menyerahkan hadiah Juara Terbaik antar Dusun di Desa Kuala Tanjung, adapun yang mendapat  juara adalah Juara 1 Dusun 5, Juara 2 Dusun 6, dan Juara 3 Dusun 1.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan bahwa kemerdekaan itu juga harus menjaga adat dan budaya. Budaya yang sopan dan santun tidak bebas mencaci maki orang lain. Beliau juga mengatakan kita ini merupakan hasil penikmat Kemerdekaan. 

"Kitalah yang menikmati Kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pejuang kemerdekaan kita. Harapan para pejuang itu kepada kita selaku generasi penerus untuk mengisi cita-cita para pejuang" Ujar Bupati Zahir.

Sementara itu Kades Kuala Tanjung menyampaikan kehadiran Bupati Zahir ini sangat menambah  antusias masyarakat Desa Kuala Tanjung dalam menyemarakkan kemerdakaan.

"Didesa kuala tanjung ini Bupati memberikan lebih perhatian kepada kami. Sehingga momen seperti ini masyarakat sangat ingin berjumpa dengan Bupati agar bisa berinteraksi dan silahturahmi" ungkapnya.

 

Berita Terkait
Komentar