Penandatangan berita acara penyerahan pekerjaan pelaksanaan TMMD Bupati Batu Bara dengan Komandan Kodim 0208/Asahan

Batu Bara, 

Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir, M.AP bersama Komandan Kodim 0208/Asahan dalam sambutannya mengatakan desa yang menjadi tempat dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD dimaksud adalah Desa Kwala Gunung di dekat Rumah sakit umum daerah.

Turut Hadir Bupati Batu Bara Komandan Korem 022 Pantai Timur - Kolonel infantri Asep Nugraha SE,M.Si Ketua DPRD Batu Bara  Komandan Kodim0208/Asahan - Letkol Infantri Sri Marantika S.Sos Kapolres Batu Bara diwakili Kabag Ops - AKP Hendri Danlanan Tanjung Balai - Asahan Letkol Laut Dafris Msc. MS Danyon 126 Kala Cakti Mayor Infantri - Dwi Widodo,  SH Kajari Batu Bara - Mulyadi Sajaen SH, MH, Di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara Tanjung Gading Selasa (22/09/2020).

Program terpadu lintas sektoral ini melibatkan pemkab Batu Bara TNI dan Masyarakat khususnya Masyarakat Kwala Gunung atau masyarakat setempat. Hampir setiap tahun Pemkab Batu Bara melaksanakan TMMD.

Salah satu yang menjadi objek pembangunan ini meliputi dari mulai pembangunan gereza musholla serta akses menuju rumah sakit. Harapan kami harapan masyarakat harapan kita smua dapat menjadi sebuah kekuatan dalam bersinergi membangun negara yang kita cintai. 

Sambutan danrem/dandim : Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pak bupati. Walaupun tempat ini di rumah dinas bupati, serasa di Markas TNI Krn sambutan yang begitu hangat dan antusias kepada kami. Saat ini TMMD dilaksanakan di 50 Kab/kota secara serentak, namun 47 yg telah melaksanakannya.

Bagi kami marwah TNI marwahnya TMMD ini ialah bisa bersentuhan langsung dan bersinergi dengan Masyrakat, dalam artian tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan. bekerjasama gotongroyong bersama masyarkat. Membantu mensejahterakn kehidupan masyarakat.

 

Berita Terkait
Komentar