Perdana! Pemkab Batu Bara Rayakan HUT PKH, Bupati Zahir Kembali Hadiahkan Umroh

BATU BARA - Pertama kali dalam sejarah di Kabupaten Batu Bara, hari jadi Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Batu Bara digelar dengan meriah melalui kegiatan yang mengundang kebahagiaan bagi seluruh penerima manfaat program PKH itu sendiri.

Hampir seribu orang memadati  Pendopo Perjuangan di Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh untuk mengikuti peringatan HUT ke-11 PKH Batu Bara, Selasa (08/08/2023).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., pun terlihat hadir bersama Plt. Kadis Sosial dan PPPA Batu Bara Nur Rahman, Koordinator PKH Batu Bara Mukhrizal Arif, Ketua Kadin Batu Bara H. OK Faizal, sejumlah stakeholder seperti PT Bank Sumut KCP Batu Bara, PT Bank Mandiri KCP Batu Bara dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan inipun diisi dengan pembacaan puisi, penyerahan bantuan kepada sejumlah penerima manfaat Program Keluarga Harapan, bantuan santunan kepada anak yatim dan acara hiburan lucky draw dengan berbagai hadiah menarik.

Salah seorang ibu penerima manfaat PKH  Marwati yang mewakili seluruh peserta menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya kepada Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui program PKH yang telah berjalan dengan baik dan telah memenuhi sasaran program itu sendiri.

Atas rasa terimakasih nya itu pun, Bupati Batu Bara Zahir mengaku sangat terharu dan kembali menghadiahkan berangkat umroh ke tanah suci untuk Marwati.

"Saya harap kepada seluruh peserta yang hadir hari ini, terus semangat menjalani aktivitas dan tetap menjaga kekompakan di tengah masyarakat untuk Kabupaten Batu Bara yang lebih baik dan sejahtera. Saya yakin dengan kekompakan yang kuat maka bersama dapat memajukan daerah," ungkap Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar