Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan, Bupati Zahir Harap Sinergitas TNI - Pemkab Batu Bara Tetap Terjalin Baik

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP.,  berharap sinergitas antara Pemkab Batu Bara dengan Dandim 0208/Asahan dapat tetap terjalin dengan baik. Hal tersebut dikatakan Bupati Zahir pada acara pisah sambut Dandim 0208/Asahan dari Letkol Inf. Franki Susanto, S.E., kepada Letkol Inf. Muhammad Bassarewan, S.Hub.Int. 

Acara pisah sambut Dandim 0208/Asahan digelar di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara, Sabtu (05/08/2023).

Pisah sambut ini turut dihadiri Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Kajari Batu Bara, Sekdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua Kadin Batu Bara H. OK Faizal, Ketua Umum Gemkara Khairul Muslim, para kepala OPD, jajaran Kodim 0208/Asahan beserta tamu undangan lainnya.

Dandim 0208/Asahan sebelumnya Letkol Inf. Franki Susanto kini menjabat sebagai Wakil Komandan Paspampres Grup C. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan seluruh pihak yang telah mendukung tugas-tugas selama menjabat sebagai Dandim 0208/Asahan.

Letkol Inf. Franki Susanto juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah memberikan ilmu ketegasan dan koordinasi yang baik kepada semua pihak dan mempunyai semangat yang luar biasa untuk membangun Kabupaten Batu Bara. 

Sementara itu Letkol Inf. Muhammad Bassarewan sebagai Dandim 0208/Asahan yang baru meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan itu, Bupati Zahir mengucapkan selamat datang dan bergabung dalam Forkopimda Batu Bara kepada Letkol Inf. Muhammad Bassarewan. Bupati Zahir juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Letkol Inf. Franki Susanto atas segala dedikasi dan koordinasi yang terjalin dengan baik. 

"Kabupaten Batu Bara terjaga keamanannya dengan baik karena sinergitas antara Pemerintah, TNI dan Polri sangat berjalan dengan baik. Seperti halnya pemberian dana insentif untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk berkreasi dengan masyarakat di lapangan," ujar Bupati Zahir.

Acara pisah sambut Dandim 0208/Asahan ini kemudian diakhiri dengan saling bertukar cenderamata. 

 

Berita Terkait
Komentar