Rapat Paripurna DPRD Tentang Pengambilan Keputusan serta Penandatanganan Laporan Pansus I

Batu Bara,

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE menghadiri Rapat Paripurna Pendapat Akhir dan Pengambilan Keputusan Serta Penandatanganan bersama atas laporan Pandangan Khusus I (Pansus I) di Ruangan Rapat Paripurna DPRD, Lima Puluh Kota, Selasa (05/04/2022). 

Dari semua laporan, menyatakan semua partai dapat menerima dan menyetujui Ranperda tentang bangunan gedung dan pengelolaan untuk dijadikan Perda tahun 2022.

Wakil Bupati Batu Bara mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada pimpinan dan segenap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batu Bara, yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batu Bara. 

Wabup Oky juga menyambut baik pendapat seluruh fraksi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Fraksi atas Penyetujuan ranperda bangunan gedung dan ranperda tentang penyelenggaraan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup. 

"Terkait ranperda tentang perusahaan umum daerah sinar malaka dan ranperda tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Tanjung, Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui OPD terkait akan melengkapi dan menyampaikan dokumen dan data-data terkait ranperda tersebut, sebagaimana yang disampaikan dalam laporan PANSUS II dan III DPRD Kabupaten Batu Bara" ungkap Wabup Oky.

Dan tidak lupa Wabup Oky juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di Kabupaten Batu Bara.

Rapat paripurna pendapat fraksi DPRD Kabupaten Batu Bara terus dilakukan Pemkab Batu Bara guna meningkatkan pelayanan Pemkab pada masyarakat yang sejalan dengan misi Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar